Selasa, 05 Juni 2012

inilah Alasan Hazard Pilih Chelsea

[imagetag]
Wanted: Eden Hazard is a summer transfer target for a host of top European clubs


Eden Hazard mengungkapkan alasannya memilih Chelsea sebagai pelabuhan barunya. Selain tertarik dengan proyek The Blues, gelandang serang asal Belgia itu juga ingin mengangkat piala.

Chelsea sudah menyepakati transfer Hazard dengan Lille. Si pemain juga sudah menjalani tes medis dan mencapai kesepakatan pribadi dengan klub London Barat itu. Segera setelah pemusatan latihan dimulai pada bulan depan, dia akan resmi jadi penghuni baru Stamford Bridge.

"Ini adalah mimpi yang jad nyata buat saya," aku Hazard di situs resmi Chelsea.

"Saya tak sabar untuk memulainya dan menanti musim baru dimulai sehingga saya bisa bertemu rekan-rekan baru, suporter, dan semua orang yang terlibat," katanya.

"Saya ingin bermain sesering mungkin, mencetak gol sebanyak mungkin, dan mendapatkan tempat di hati suporter," ujar pemain berusia 21 tahun ini.

Hazard menjelaskan, dirinya lebih memilih Chelsea dan bukannya Manchester United, Barcelona, atau Real Madrid karena menganggap Chelsea-lah tempat terbaik untuknya. Selain itu, dia juga ingin berjaya bersama klub barunya itu.

"Pada usia 21 tahun, Real atau Barca akan lebih menyulitkan buat saya," ungkapnya kepada RMC.

"Memang ada persaingan antara Chelsea dan United. Namun, bagi saya, Chelsea punya proyek terbaik. Tim ini muda dan saya punya peluang lebih baik untuk bermain," sambung Hazard.

"Pada akhirnya, ini adalah soal memenangi banyak hal. Saya ingin memenangi trofi sebanyak mungkin, di mana alasan lain kenapa saya datang ke sini adalah karena Chelsea sudah memenangi banyak hal selama bertahun-tahun, dan saya harap saya memenangi lebih banyak lagi selama saya di sini," tandasnya.


( mfi / mfi )


[imagetag]
Blue is the colour: Eden Hazard with his new Chelsea shirt

[imagetag]
Feeling Blue: Eden Hazard has spoken for the first time about why he is joining Chelsea

[imagetag]
Pedigree: Hazard was the two time French player of the year at Lille
[imagetag]
Dream team: Hazard celebrates with team-mate Joe Cole who was on loan from Liverpool


sumber :http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/06/05/030116/1932716/72/alasan-hazard-pilih-chelsea?991104topnews
874465

0 komentar:

Posting Komentar