Kamis, 03 Mei 2012

Wayne Rooney Dapat Vote Paling Banyak

[imagetag]

Rooney mendapat lebih dari 300.000 suara. Tendangan volinya pada menit ke-77 hasil dari umpan silang Nani membuat semua fans sepak bola terhipnotis. Mereka semua mengungkapkan tendangan tersebut layak dipilih menjadi tendangan yang terbaik untuk Liga Primer Inggris musim ini. Dengan lebih dari 300.000 suara, Rooney mengumpulkan 26 persen.

"Saya dibesarkan dengan menonton Liga Primer. Saya menyaksikan gol-gol indah Alan Shearer, Paolo Di Canio, Tony Yeboah, serta David Beckham. Jadi saya begitu tersanjung untuk semua ini. Saya gembira karena bisa menjadi bagian dari sejarah Liga Primer," tegas Rooney.

Rooney berjanji akan terus meningkatkan penampilannya bersama United. Sekarang dia juga tengah berjuang agar bisa membawa United menjadi juara Liga Primer 2011/12. Ini akan menjadi pekan yang sangat emosional untuknya karena persaingan dengan City begitu ketat.

"Dengan penghargaan ini saya semakin termotivasi. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk klub dan fans tentunya," ujarnya.

Sementara itu untuk urutan kedua tendangan terbaik diberikan kepada Dennis Bergkamp. Ketika itu dia mencetk gol indah kala Arsenal bertemu Newcastle United pada Maret 2002. Bergkamp mendapat 19 persen. Lalu disusul Thierry Henry yang menjebol gawang United pada 2000. King Henry mendapat suara 15 persen.

source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/05/04/3079200/wayne-rooney-dapat-vote-paling-banyak
#65bcdf

0 komentar:

Posting Komentar