Rabu, 02 Mei 2012

Pep: Terlambat Bagi Wasit Untuk Tebus Kesalahan

[imagetag]

i akhir perjalanannya bersamaBarcelona, Josep Guardiola kembali mengeluhkan standar wasit La Liga. Kali ini Pep Guardiola menyebut Barca seharusnya mendapat lebih banyak penalti sepanjang musim 2011-12. Pernyataan ini disampaikan Pep usai membekukMalaga 4-1, dimana Barca mendapat 2 penalti di laga itu.

Barca mendapat 2 penalti saat menjamu Malaga, namun Pep merasa sudah terlambat bagi wasit untuk menebus kesalahannya. "2 Penalti? Saat ini kami tidak begitu memerlukannya. Agak terlambat di musim ini untuk memberi kami hadiah penalti," ucap Guardiola kepada reporter usai laga.

"Apakah wasit yang mempengaruhi juara liga? Musim ini sudah berjalan dengan panjang dan banyak hal yang terjadi. Kami tetap diam, tetapi kesan yang ada masih tertinggal di lapangan."

"Mereka tidak bisa berkata jika kami tidak berusaha memenangkan liga karena kami sudah berusaha untuk kembali ke jalur juara. Saat ini kami hanya bisa, sekali lagi memberikan selamat bagi Madrid untuk sukses mereka."

Barcelona berada di posisi runner-up di klasemen La Liga, sementara Real Madrid sudah memastikan gelar La Liga dengan selisih 7 poin dengan kompetisi menyisakan 2 laga.

source: http://www.bola.net/spanyol/pep-terlambat-bagi-wasit-untuk-tebus-kesalahan-dba924.html
#65bcdf

0 komentar:

Posting Komentar