Selasa, 15 Mei 2012

Inilah 6 Seleb Wanita Yang Bertubuh "WOW"

Sejumlah selebritas wanita Hollywood berhasil meraih predikat sebagai wanita terseksi di dunia. Mereka berlomba-lomba untuk memiliki tubuh yang seksi dan menawan. Keindahan sejumlah bintang Hollywood ini merupakan impian wanita di seluruh dunia. Dan para selebritas itu dianggap beruntung karena memiliki tubuh langsing dan sintal.

Dunia keartisan Hollywood dipenuhi dengan wanita-wanita cantik dan memiliki tubuh indah dan seksi. Para seleb ini pun tak menolak membagi rahasia tubuh indahnya.
Mereka mengatakan keindahan tubuh itu didapatkan berkat latihan teratur dan menjaga pola makan. Siapa sajakah para artis pemilik tubuh seksi tersebut? Berikut keenam seleb wanita pemilik tubuh seksi :

1. Marisa Miller
[imagetag] Inilah 6 Seleb Wanita Yang Bertubuh "WOW"
Supermodel asal Amerika Serikat ini terkenal cantik dan seksi. Model Victoria's Secret ini berhasil terpilih sebagai wanita terseksi versi Majalah FHM. Ia berada di urutan ke-7.
Tapi, tahun lalu, wanita berambut gelap ini pernah menduduki posisi puncak menggeser Megan Fox. Tubuhnya dinilai sempurna dan menjadi inspirasi para wanita di dunia.

Menurut Miller, untuk mendapatkan tubuh seksi seperti miliknya tidaklah sulit. Ia mengaku rajin berlatih dayung.
"Ini latihan yang bagus untuk semuanya. Untuk otot dan pengencangan. Ini sangat menyenangkan, aku selalu mencari cara untuk bisa latihan," kata Miller.

2. Jennifer Aniston
[imagetag] Inilah 6 Seleb Wanita Yang Bertubuh "WOW"
Bertambahnya usia bukan kendala bagi Jennifer Aniston untuk memiliki tubuh indah dan berisi. Contohnya saat ia harus beradu akting dengan Brooklyn Decker di film "Just Go With It'. Tubuh indah Aniston tak terlihat berbeda jauh dari Decker yang masih berusia 20 tahunan. Padahal, saat syuting film tersebut, mantan istri Brad Pitt ini sudah berusia 42 tahun.
Aniston mengaku untuk mendapatkan tubuh indah dan kencang seperti tubuhnya itu tidak ia dapatkan dengan cara instan. Ia paling pantang melakukan operasi plastik untuk terlihat cantik. Ia memiliki rahasia untuk menjaga kelangsingan dan kebugaran tubuhnya.
Aniston menjalankan zona diet selama bertahun-tahun dan berlatih kardio. Selain itu, ia selalu meluangkan waktu selama dua jam setiap harinya untuk yoga.

3. Jessica Biel
[imagetag] Inilah 6 Seleb Wanita Yang Bertubuh "WOW"
Nama Jessica Biel identik dengan Justin Timberlake. Maklum saja, aktris ini sempat menjalin hubungan asmara dengan aktor dan penyanyi tersebut. Namun, selain itu, wanita berambut pirang ini juga terkenal memiliki tubuh indah dan seksi.
Biel mengaku tubuh indahnya tersebut didapatkan karena ia adalah orang yang gemar berolahraga. Bintang 'The A-Team' ini bahkan pernah mendaki Gunung Kilimanjaro.
Lantas apa rahasianya? "Saya bekerja secara normal karena saya tidak harus melakukan sesuatu yang berbeda secara fisik, tetapi saya melakukan latihan yang serius. Yoga dan tiga kali dalam seminggu berlatih di bawah pengawasan pelatih pribadi," ucapnya.

4. Miranda Kerr
[imagetag] Inilah 6 Seleb Wanita Yang Bertubuh "WOW"
Supermodel asal Australia ini tak perlu diragukan lagi kecantikan dan kemolaken tubuhnya. Meski telah memiliki satu orang putra, Kerr mampu mengembalikan keindahan tubuhnya seperti layaknya wanita yang belum pernah melahirkan. Ia memang sangat menjaga tubuhnya. Ia sangat sadar, tubuh indah adalah aset berharga sebagai seorang model dunia.
Ia pun sudah mulai aktif kembali berlenggak-lenggok di catwalk membawakan pakaian para perancang. Istri Orlando Bloom ini sangat menikmati kariernya sebagai model dunia. Tentunya tidak mudah bagi Kerr untuk mendapatkan tubuh indah tersebut. Ia harus bekerja keras demi mendapatkan tubuh idaman setiap wanita di dunia ini.

Kerr mengaku dirinya memang sangat terobsesi dengan kesehatan dan makanan yang bergizi. Ia mempelajari nutrisi setelah ia kembali ke kampung halamannya. Kerr juga tidak pelit untuk membagi tips rahasia tubuh langsingnya. Ia juga rajin melakukan yoga dan pilates.
 
5. Megan Fox
[imagetag] Inilah 6 Seleb Wanita Yang Bertubuh "WOW"
Tentu semua tak meragukan lagi keindahan tubuh Megan Fox. Mantan bintang 'Transformers' ini memang terkenal dengan tubuhnya yang seksi. Tak hanya di mata kaum Adam tetapi juga di kalangan wanita.

Semua setuju Fox adalah wanita bertubuh seksi. Bahkan, Shia LaBeouf, lawan mainnya di 'Transformers' tak bisa menolak pesona kecantikan Fox. Mereka sempat terlibat cinta lokasi ketika terlibat dalam film tersebut. Perut datarnya membuat iri kaum wanita.

Untuk memiliki perut indah, Fox memiliki pelatih pribadi. Ia melakukan banyak latihan khusus dengan pelatih pribadinya tersebut.

6. Kim Kardashian
[imagetag] Inilah 6 Seleb Wanita Yang Bertubuh "WOW"
Seiring dengan popularitas yang diraihnya, Kim Kardahian juga termasuk salah satu selebritas Hollywood yang paling sering dibicarakan. Selain sensasinya, tubuh Kim yang dianggap seksi selalu menjadi pusat perhatian.

Kim berhasil mempertahankan lekuk tubuhnya. Dia tampil percaya diri dengan bentuk tubuhnya itu meski banyak wanita yang memilih bertubuh kurus. Kim tidak terpengaruh. Dan terbukti, ia menjadi salah satu artis terseksi karena lekuk tubuhnya tersebut.

Dan bokong indah Kim juga membuat bedah plastik laris manis untuk mendapatkan bokong seperti bintang reality show tersebut.

Rahasianya? Menurut Kim tidak sulit. "Saya merasa saya telah mendapatkan tubuh yang kencang, fit dan sehat dengan rajin fitness. Saya hanya perlu untuk tetap bugar dan menjaganya," ujar artis berambut hitam ini.
sumber:nantobloger
874465

0 komentar:

Posting Komentar