Sabtu, 05 Mei 2012

Edwin Van Der Sar, Cesc Fabregas, Xabi Alonso Sambangi Jakarta Pada Juni-Juli Nanti

[imagetag]

Publik pecinta sepakbola Tanah Air akan kembali dimanjakan dengan kehadiran bintang-bintang sepakbola dunia pada bulan Juni-Juli mendatang.

Munial Sport Group (MSG) kembali mempersembahkan sebuah acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola di Indonesia. Setelah sebelumnya, berhasil mendatangkan Cesc Fabregas (untuk Biskuat) dan Rio Ferdinand, kali ini MSG akan mendatangkan tiga bintang sepakbola dunia.

Tiga bintang sepakbola tersebut adalah Fabregas, Xabi Alonso dan Edwin van der Sar. Van der Sar direncanakan akan tiba pada tanggal 16-17 Juni 2012, Fabregas akan hadir kembali untuk Biskuat pada tanggal 3-6 Juli 2012, sementara Alonso akan hadir dalam acara Kacang Dua Kelinci pada tanggal 7-8 Juli.

Munial Sport Group ( MSG) akan memberikan kesempatan bagi para penggemar bintang-bintang sepakbola tersebut untuk bisa bertemu dalam beberapa rangkaian acara, seperti seperti meet and great, up close and personal untuk Van Der Sar dan Cesc Fabregas dengan Biskuat.

Sementara itu, 5 persen dari hasil penjualan tiket acara-acara tersebut juga akan disumbangkan ke Asosiasi Pesepakbola Proffesional Indonesia (APPI), untuk turut membantu perkembangan sepakbola nasional.

source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/05/05/3081955/edwin-van-der-sar-cesc-fabregas-xabi-alonso-sambangi-jakarta
#65bcdf

0 komentar:

Posting Komentar